7 months ago

Ada saatnya dalam setiap Belajar Reiki ketika seorang praktisi Reiki mempertimbangkan untuk mengambil langkah berikutnya menaiki tangga Reiki dengan menjadi Guru Reiki. Ada banyak kebingungan mengenai apa sebenarnya yang ditimbulkan dan pertanyaan-pertanyaan ini, apakah praktisi sudah siap untuk mengambil risiko. Artikel ini ditujukan bagi mereka yang mencoba memutuskan apakah Penguasaan Reiki tepat untuk mereka.

Apa perbedaan antara seorang Master Reiki dan seorang Guru Reiki?

Banyak orang mendapatkan istilah Reiki Master yang bingung dengan istilah Reiki Teacher (dan sebaliknya). Dalam bahasa Jepang Tradisional Reiki (seperti kebanyakan disiplin Timur) seseorang harus menguasai bentuk seni sebelum mereka dapat mengusahakannya. Dengan kata lain, Anda harus belajar berjalan, sebelum Anda bisa belajar berlari.

Di Usui Reiki Ryoho Gakkai (Asosiasi Reiki Asli yang didirikan oleh Dr. Usui) saat ini ada anggota yang tetap di Level Dua dalam pelatihan Reiki mereka selama 50 atau 60 tahun. Dan mereka tidak memiliki keinginan untuk naik, meskipun mereka telah berlatih agama untuk sebagian besar hidup mereka. Mereka memahami bahwa energi Reiki tidak begitu mudah dikuasai, dan mereka tidak terburu-buru untuk mempelajari rahasia tingkat misteri sampai mereka telah mencapai penguasaan itu. Kebanyakan dari mereka Reiki Level Dua Praktisi tahu lebih banyak tentang penyembuhan Reiki dan energi Reiki daripada mayoritas Master Reiki di Barat. Siapakah Guru sejati?

Apa artinya menjadi Master Reiki?

Ada dua definisi yang diterima saat ini, namun bertentangan tentang apa yang merupakan Master Reiki. Saya, bersama dengan kubu yang lebih konservatif, menganggap seorang Guru Reiki sebagai orang yang benar-benar menguasai Reiki. Mereka memahami teori dan mengedepankan waktu dan upaya yang diperlukan untuk membedakan dan menghargai kehalusan energi Reiki. Mereka juga memahami jalan spiritual yang Reiki adalah bagian dari, dan berusaha untuk berjalan dan berbicara dengan kemampuan terbaik mereka.

Yang kedua, definisi yang lebih liberal tentang apa yang merupakan Master Reiki, saat ini adalah yang lebih diterima, dan yang menerima sebagai Reiki Master siapa saja yang memiliki sertifikat Master Reiki. Ada kursus di mana seseorang membayar sejumlah uang tertentu dan sebuah attunement Reiki secara mistis dikirim bersama dengan sertifikat Master Reiki ... dan dengan demikian, gelar Reiki Master diberikan kepada penerima. Menurut perhitungan saya, ada banyak peluang untuk menjadi Master Golf karena ada Reiki Master yang sedemikian rupa. Namun, jauh bagi saya untuk berdebat dengan massa ...

Apa yang dimaksud dengan Sertifikat Master Reiki?

Ini mengarah pada pertanyaan tentang apa sebenarnya yang dimaksud oleh Reiki Master Certificate dan kebenaran masalahnya adalah, itu tergantung pada siapa yang menandatanganinya. Sebagian besar sertifikat yang saya lihat tidak berharga dan hanya indikasi bahwa reunisasi Reiki mungkin dilakukan. Ada beberapa guru yang tidak akan menerima siswa untuk pelatihan tingkat master kecuali mereka tahu mereka benar-benar siap dan niat mereka adil. Mereka adalah jenis sertifikat yang memiliki nilai ... mereka adalah jenis guru yang ingin Anda temukan ... dan mereka adalah jenis guru yang Anda inginkan.

Jadi bagaimana saya tahu kapan saya siap?

Oke, Anda masih membaca yang berarti bahwa Anda belum terlempar dari aroma dan itu adalah indikasi yang sangat baik bahwa Anda sangat siap untuk Reiki berikutnya. Intinya sehubungan dengan pertanyaan ini adalah bahwa jika Anda telah melakukan pelatihan dan melakukan latihan dan mengembangkan kemampuan Anda untuk memahami energi halus, maka Anda, tidak diragukan lagi, juga mengembangkan intuisi Reiki yang menyertainya. Pengembangan indra keenam itu datang secara alami dan intuisi itulah yang akan memberi tahu Anda kapan Anda siap dan akan datang dalam bentuk gangguan internal yang terus-menerus yang tidak akan menyerah ... sekarang yang tersisa adalah meyakinkan guru!

← Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com Kundalini Reiki dan Ho'oponopono →